Smartphone Android Acer Liquid Jade Tipis dan Menawan

acer liquid jade

acer liquid jade

Info my tech – Acer yang salah satu perusahaan berbasis tehnologi Taiwan selalu menunjukkan tajinya di industri smartphone. Belum lama ini, mereka sudah menelurkan smartphone teranyarnya yang masuk lini Liquid, yaitu Acer Liquid Jade. Satu hal sebagai daya tarik smartphone ini yaitu wujudnya yang super tidak tebal serta disertai dengan keindahan design yang dipunyainya.

 

Smartphone Android Acer Liquid Jade Tipis dan Menawan

Mengusung tehnologi IPS LCD capacitive touchscreen sampai 16 juta warna, Liquid Jade juga ditopang monitor memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Tidak cuma itu, monitor smartphone ini mempunyai kerapatan pixel meraih 294 ppi yang membuatnya sangatlah nyaman di mata.

Seperti umumnya, CHIP On-line memperoleh peluang untuk rasakan kenyamanan serta kekuatan smartphone yang di bandrol seharga Rp 3. 499. 000. Penasaran dengan kemampuannya, CHIP On-line juga menguji dengan cara mendalam dari mulai segi hardware, design, kamera serta penampilan antarmuka yang dipunyai Liquid Jade.

Inilah penjelasannya!

Desain

Dengan ukuran monitor 5 inci, dimensi yang tidak terlampau besar dan design super tidak tebal, Liquid Jade termasuk juga nyaman untuk ukuran suatu smartphone saat saat ini. Tidak main-main, Acer mengembang smartphone ini dengan dimensi 140, 5 x 69 x 7, 5 mm serta berat seputar 110 gr. Oleh karenanya, Liquid Jade betul-betul merasa nyaman waktu digenggam serta gampang untuk diselipkan ke saku celana.

Menyinggung masalah desainnya, Liquid Jade betul-betul tawarkan keindahan yang memukau dipadupadankan dengan bezel memiliki tekstur perak yang memutari semua segi body. Peletakan tombol yang ada dibalik bezel juga memberi kesan seakan-akan segi body-nya ada tanpa ada tombol bila dipandang dengan cara kasat mata dari sisi depannya.

Bila Anda cermati lebih dalam, Acer terus mencantumkan sebagian tombol pengoperasian. Dibagian atas body ada tombol power serta port Jack Audio 3, 5 mm. Sedang dibagian segi kanannya Acer meletakkan tombol Volume, serta di segi kiri Anda dapat temukan slot untuk meletakkan Sim Card dan microSD dibalik tray yang dibisa di buka serta ditutup. Port microUSB oleh Acer diletakkan dibagian bawah body.

Menyinggung support Sim Card yang disematkan, Liquid Jade mengusung pemakaian Dual Sim Card dengan ukuran Nano. Uniknya, slot Sim Card ke-2 butuh mengorbankan pemakaian microSD. Berarti, bila Anda mau menempatkan Sim Card ke-2, Anda tak dapat lagi menempatkan microSD ke smartphone ini serta begitupun demikian sebaliknya.

Sudah pasti, CHIP On-line berasumsi bahwa inovasi yang didatangkan oleh Acer itu mejadi suatu kekurangan. Pasalnya, bila pemakai mau menaikkan kemampuan penyimpanan eksternal, mereka mesti mengorbankan pemakaian Sim Card ke-2. Atau, mungkin saja ini kiat Acer agar dapat membuahkan smartphone super tidak tebal?

Berpindah di seputar monitor, Acer sudah meletakkan kamera depan 2 MP tanpa ada LED flash light. Diluar itu, ada juga suatu speaker yang cukup mencolok dengan design bulat serta akses warna perak. Acer juga menyematkan LED untuk notifikasi. Sedang tiga tombol navigasi, yaitu Back, Home serta Recent Apps menyatu dengan monitor.

Acer meletakkan tombol Volume serta slot Sim Card dan microSD di segi kiri serta kanan body

Berubah ke sisi belakang (back cover), Acer membalut Liquid Jade dengan material plastik plus susunan dengan struktur glossy. Acer juga meletakkan kamera paling utama 13 MP dengan resolusi 4160 x 3120 plus LED flash light dan logo yang cukup besar dibagian tengahnya dengan dampak perak. Diluar itu, Acer juga menyematkan speaker dengan support dts-HD Premium Sound.

Sayangnya, sentuhan teksture glossy yang membalut body Liquid Jade jadikan smartphone ini merasa sedikit licin waktu digenggam, terlebih oleh tangan yang basah lantaran berkeringat. Tidak cuma itu, body sisi belakangnya gampang tergores serta meninggalkan jejak jari pemakai.

Di body sisi atas, Acer meletakkan tombol Power dan port Jakc Audio 3, 5 mm. Sedang di body sisi bawah, Acer cuma meletakkan port microUSB

Mengusung design unibody, baterai yang terpasang pada Liquid Jade tidak dapat Anda terlepas gunakan. Sayangnya, Acer cuma sediakan baterai Lithium-Ion (Li-Ion) dengan kemampuan 2100 mAh. Apakah kemampuan sebesar itu dapat jadikan Liquid Leap lebih maksimal? Penilaian CHIP On-line tentang baterai yang terpasang dapat Anda dapatkan di bagian ” Baterai serta Benchmarking “.

Di bagian belakang, Anda dapat temukan kamera paling utama 13 MP serta speaker dengan support dts-HD Premium Sound.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s